Langsung ke konten utama

VPN DILARANG OLEH WOWAPP

Apa itu VPN? 

VPN adalah "Virtual Privat Network" atau Jaringan internet gratis tanpa IP kalau menurut saya,  jika salah komentar saja..  Hehe.. 

Saya simpulkan setelah saya dapat referensi dari senior saya pak Alam Seri, SH.  Beliau seoarang  pengacara atau Advokat dan sekaligus pemain wowapp senior yang sangat handal serta mempunyai jiwa Leadership yang sangat patut untuk dicontoh.  Beliau adalah Creator dari "Master Peace Indonesia"


Saya posting tentang VPN karena saya langsung mengalami masalah ini,  

Suatu ketika saya dapat Tawaran Gratis Internet dari provider saya selama 30 hari gratis tanpa kuota.  

Siapa coba yang ga mau ditawarkan sesuatu yang gratis!? 

Maka dari itu saya coba.  

Tetapi setelah saya pakai program gratisan tersebut, justru malah jadi masalah bagi system wowapp yang melarang menggunakan VPN. 

Jika kalian ada masalah seperti ini segera balas email dengan cantumkan ID fyber anda seperti diatas. 

Padahal saya tidak tau sama sekali atau malah tidak mengerti sebelumnya apa itu VPN.  Saya tahu VPN setelah saya konsultasi dengan beliau. 

Jadi kesimpulannya : 

Jangan gunakan internet gratis tanpa IP address karena akan terdeteksi oleh system wowapp sebagai pengguna VPN,  dan jika terbukti curang maka akun bisa di banned secara permanen, ngeri kan?? 


Bagi kalian semua, terutama member saya. 

HINDARI VPN!! 


Selamat sukses

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGETAHUI DAN MEMBUAT LINK WOWAPP

Cara menyalin link referal sendiri dari aplikasi wowapp anda 1. Masuk ke halaman WowApp anda lalu klik Pendapatan  klik Undang Teman 2. Klik Pilihan Selengkapnya 3. Klik Salin ke Papan Klip 4. Klik Catatan atau Note Smartphone anda 5. Tempel di Halaman Catatan  6. Setelah di tempel maka penampakan seperti gambar dibawah >> lalu selanjutnya seleksi link nya saja mulai https sampai nama pengguna sesuai contoh gambar 7. Lalu buat halaman catatan yang baru tempelkan disana 8. Setelah itu tulis / ketik didepan dan di belakang  link hingga menjadi tulisan seperti dibawah "Silahkan instal aplikasi gratis Jika merasa keberatan abaikan saja".  https://wowapp.com/w/didin210584 Selamat sukses.

PROMO LINK REFERAL ANDA DI RIBUAN WEBSITE GRATIS

Ada cara gratis mendapatkan calon pengunjung banner web atau link promo referal dengan mudah,  anda cukup mendaftarkan link referal atau web anda di armybot maka dengan otomatis link referal atau web anda di kunjungi ribuan bahkan jutaan orang perhari,  caranya anda cukup daftar menggunakan email dan mulai menggunakannya. Silahkan di lihat dan ikuti caranya PILIHAN ADA YANG BERBAYAR ADA YANG GRATIS! PILIH SAJA UNTUK YANG GRATIS Hanya saja yang BERBAYAR lebih maksimal dan fitur lebih lengkap, silahkan pilih saja sesuai kemampuan masing² Ada 2 penyedia trafik exchange atau tukar link Cara pertama ada di NEWWAYSURF 1. Silahkan daftar dari  👉 www.newwaysurf.com 2. Setelah itu isi pendaftaran dengan email 3. Masuk ke member area lalu klik text link >> klik add new text link dan input link referal / web anda untuk di promosikan disana. Cara kedua ada di ARMYBOT 1. Pertama anda harus mendaftar di 👉 armybot.net 2. Isi form menggunakan email dan buat passwor

CARA MENGUNDANG ORANG DI GROUP WHATSAPP, TELEGRAM, FACEBOOK UNTUK WOWAPP ( APLIKASI PENGHASIL DOLLAR )

CARA MEREKRUT TEMAN cukup kirim postingan saja di Group Facebook Group yang berpotensi mendatangkan banyak pendaftar adalah Group Lowongan Kerja,  Posting materi dibawah diseluruh group facebook, whatsapp dll *TERBUKTI* Hujan *Dollar* *BUKTI PENCAIRAN WOWAPP* ke rekening  Alam Seri, SH https://youtu.be/2t12opfIVSI *WowApp* sama seperti aplikasi pesan instan lainnya ( Whatsapp,  Line, BBM,  wechat,  IMO,  dll.  ) Petunjuk penggunaan dan cara kerja : https://youtu.be/Agt26EOzRVU *WowApp* anda dibayar Dollar hanya  *Chatting* *Telepon audio / video* *Nonton Video iklan* *Main game* *Isi survei* DLL.  Instal App Free ( Aplikasi Gratis )  https://wowapp.com/w/ didin210584  *Master WowApp Sukses*  *"Team Gold Leader"* Ganti yg diberi huruf tebal dan garis bawah dengan nama pengguna anda,  lihat di profil wowapp Selamat mencoba,  saya sudah membuktikannya dan berhasil sangat mudah cara kerjanya tinggal copy lalu paste. Link daftar aplikasi Gratis >> DAFTAR GRATIS <&